B E R I T A

Jum'at, 15 November 2019 08:00

Bupati Belitung Membuka Resmi Seminar Arrum Haji dan Investasi Emas di Lingkungan Pemkab

image

Tanjungpandan - Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos membuka Seminar Arrum Haji dan Investasi Emas di Lingkungan Pemkab Belitung,  bertempat di ruang sidang Pemkab Belitung, Kamis sore (14/11/2019). Dalam sambutannya Bupati Belitung menyebut "dengan adanya produk dari pegadaian salah satunya adalah Arrum Haji bagi masyarakat Belitung yang ingin menunaikan ibadah haji semoga diberikan kemudahan", sebutnya.
 
Sanem menyebut ibadah haji ini sama dengan tamasya. "Jadi 4 (empat) amalan rukun Islam itu yg sudah dijalani kemudian memberikan kesempatan untuk ibadah rekreasi, ibaratnya tamasya", ujarnya.
 
Sementara, Pimpinan Pegadaian Cabang Tanjungpandan Sugiyono menyebut dalam kegiatan sosialisasi produk pegadaian salah satunya bisa naik haji lewat pegadaian dan investasi emas. Adapun sebutan nama produknya Arrum Haji merupakan pembiayaan untuk mendapatkan porsi ibadah haji secara syariah dengan proses mudah, cepat dan aman, jelasnya.
 
Adapun pembicara seminar Arrum Haji dan Investasi Emas Manager Penjualan Cluster Babel Deny Zulyansyah, SS. MM
Kegiatan juga diisi dengan ceramah oleh H. Suyanto, S.Ag dari Kementerian Agama Kabupaten Belitung.
 
Acara seminar diikuti sebanyak 100 peserta Pejabat di Lingkungan Pemkab Belitung, hadir juga Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan, Kepala BPJS Kabupaten Belitung, serta Forum BUMN.